Ilustrasi pintu masuk rumah, area pintu masuk rumah. (PEXELS/METALIER COATINGS)
Ilustrasi pintu masuk rumah, area pintu masuk rumah. (PEXELS/METALIER COATINGS) ( KOMPAS.COM)

11 Tips Dekorasi Rumah untuk Membawa Keberuntungan dan Kekayaan

7 Agustus 2023 16:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Bila Anda ingin memperoleh keberuntungan dan kekayaan, desain dan dekorasi rumah bisa memengaruhi. Penerapan feng shui dapat dapat membantu membawa kekayaan dan keberuntungan ke rumah Anda. 

Dilansir Magic Bricks, Minggu (6/8/2023), filosofi kuno berusia 3.000 tahun ini tidak cuma diterjemahkan menjadi 'angin dan air,' tetapi juga menarik energi kehidupan untuk membawa cinta, kesehatan, kemakmuran, dan kedamaian ke lingkungan sekitar Anda.

Selain itu, barang-barang feng shui yang disimpan di rumah menambah sentuhan elegan pada dekorasi rumah dan meningkatkan keindahannya.

Berikut beberapa tips dekorasi rumah untuk mendatangkan keberuntungan dan kekayaan.

1. Kaki furnitur berada di atas karpet

Ruang tamu adalah tempat di rumah di mana semua orang duduk bersama untuk menghabiskan waktu berkualitas. Oleh karena itu, furnitur di ruang tamu harus diletakkan untuk mendukung komunikasi yang mudah dan jelas.

Hindari menempatkan furnitur ke dinding dan coba letakkan setidaknya 60 cm depannya di atas karpet agar nyaman duduk.

2. Tambahkan tanaman feng shui

Jika Anda menyukai tanaman, tanaman uang feng shui bisa menjadi tambahan terbaik untuk koleksi Anda. Tanaman uang seperti Pilea peperomioides dan tanaman gipk atau jade plant membantu menarik uang dan kesuksesan dalam hidup Anda.

Tanaman ini masing-masing memiliki daun seperti koin yang menyerupai batu giok.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm