ilustrasi puding susu kedelai.
ilustrasi puding susu kedelai. ( SHUTTERSTOCK/kariphoto)

Tak melulu Jadi Minuman, Berikut Ini 8 Resep Olahan Susu Kedelai

9 Agustus 2023 14:21 WIB

SonoraBangka.id -  Susu kedelai merupakan bahan serbaguna yang bisa kamu hidangkan menjadi berbagai olahan. Seperti puding hingga smoothies yang creamy. Kamu bisa mengikuti aneka resep olahan susu kedelai enak dan praktis dengan bahan sederhana di rumah.

1. Resep smoothies susu kedelai

Cara mengolah susu kedelai sebagai hidangan dingin yang enak adalah smoothies. Kamu bisa campurkan sekitar 300 ml susu kedelai dengan stroberi, nanas, dan gula.

2. Resep tahu susu kedelai

Ada cara membuat tahu susu lembut seperti tahu lembang dari susu kedelai. Cita rasa dari menu olahan susu kedelai yang satu ini terbilang gurih. 

3. Resep puding almond susu kedelai

Olah susu kedelai menjadi puding lembut sebagai makanan penutup yang enak. Hidangkan dengan saus kiwi yang segar.

4. Resep puding karamel susu kedelai

Puding karamel susu kedelai ini cocok untuk hidangan tinggi protein. Tambahkan dengan sukade warna-warni sebagai toppingnya.

5. Resep kembang tahu jahe

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm