Ilustrasi membeli rumah.(SHUTTERSTOCK/TRAVELPIXS)
Ilustrasi membeli rumah.(SHUTTERSTOCK/TRAVELPIXS) ( KOMPAS.COM)

8 Tips Untuk Membeli Rumah Menurut Feng Shui, Jangan Dekat Kuburan

10 Agustus 2023 15:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Melakukan Membeli rumah dan menemukan rumah yang memenuhi semua kebutuhan Anda bukan hal yang mudah. Ini termasuk pula mempertimbangkan feng shui rumah yang baik.

Dikutip dari Magic Bricks, Kamis (10/9/2023), bila Anda akhirnya membeli rumah dengan feng shui yang buruk, mungkin jauh lebih mahal dan sulit untuk memperbaiki kekurangan itu daripada yang bisa dibayangkan.

Feng Shui untuk membeli rumah bisa rumit karena Anda perlu mengingat lokasi rumah, lingkungannya, seperti apa lingkungannya, dan banyak lagi. Selain itu, penting untuk menemukan lokasi sesuai feng shui di awal daripada harus memperbaiki masalah setelah mulai memengaruhi hidup Anda.

Berikut beberapa tips membeli rumah menurut feng shui yang bisa menjadi panduan Anda.

1. Beli rumah dekat sumber air yang bersih

Air adalah salah satu elemen terpenting dalam feng shui dan dikenal membawa keberuntungan dan keberuntungan. Air yang mengalir dapat menarik kekayaan dan meningkatkan qi atau energi positif di suatu tempat.

Memiliki sumber air yang bersih dan mengalir seperti dalam radius dua kilometer dari rumah dianggap membawa keberuntungan. Kolam, danau, atau sungai sangat bagus untuk dimiliki di sekitar rumah Anda.

2. Jangan membeli rumah dekat kuburan

Anda tidak boleh membeli atau memiliki rumah dekat kuburan. Dikatakan bahwa tempat-tempat seperti itu bersifat yin dan tidak cocok untuk sebuah rumah.

Jika Anda menemukan rumah yang bagus di dekat kuburan, jangan memilihnya. Orang-orang yang tinggal di rumah dekat kuburan pasti memiliki masalah dengan paranoia dan mungkin memiliki perasaan tidak nyaman.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm