Luna Maya dalam Film Suzzana
Luna Maya dalam Film Suzzana ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" Tembus 1 Juta Penonton di Hari Keenam Tayang

11 Agustus 2023 18:57 WIB

SonoraBangka.ID - Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon sudah ditonton 1.020.550 orang dalam enam hari penayangannya.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dibintangi Luna Maya tersebut ditayangkan sejak Kamis (3/8/2023).

Hal tersebut diketahui dari unggahan Luna Maya di Instagram-nya.

Mbak Suzzanna senang banget! Akhirnya lebih dari 1 juta penonton di hari keenam film #suzzanna tayang di bioskop,” tulis Luna Maya di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Kamis (10/8/2023).

Di unggahan selanjutnya, Luna memamerkan cuplikan saat Suzzanna berubah menjadi sundel bolong. Hal tersebut ia jejerkan dengan film Suzzanna tahun 1986.

Pencapaian ini sekaligus mengantar Suzzanna: Malam Jumat Kliwon sebagai film Indonesia ketujuh yang mendatangkan sejuta pasang mata ke bioskop.

Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon mengisahkan tentang kisah cinta dan pembalasan dendam Suzzanna.

Film ini mempertemukan Luna Maya dengan Achmad Megantara.

Selain Luna Maya, film ini dibintangi oleh Clift Sangra sebagai petarung, Opie Kumis sebagai petugas hansip, Adi Bing Slamet sebagai petugas hansip.

Ada pula Tyo Pakusadewo sebagai suami Suzzanna, Sally Marcelina sebagai Minarti, Taskya Namya sebagai Ratih, Achmad Megantara sebagai Surya dan Ence Bagus sebagai tukang bakso.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/08/10/135714466/hari-keenam-tayang-film-suzzanna-malam-jumat-kliwon-tembus-1-juta-penonton?page=2

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm