Penyanyi Putri Ariani tampil saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2023). HUT ke-78 RI tersebut mengangkat tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. ANTARA FOTO/Pool/Akbar Nugroho Gumay/tom.(ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)
Penyanyi Putri Ariani tampil saat Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2023). HUT ke-78 RI tersebut mengangkat tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. ANTARA FOTO/Pool/Akbar Nugroho Gumay/tom.(ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY) ( )

6 September Nanti Putri Ariani Akan Tampil di Semifinal America's Got Talent 2023

18 Agustus 2023 16:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Putri Ariani siap tampil di babak semifinal atau live show America's Got Talent (AGT)  usai mendapatkan golden buzzer dari para juri. Melalui unggahan di Instagram, Putri mengumumkan jika ia akan hadir di babak semifinal pada 6 September 2023.

"Putri mohon izin untuk bisa mendapatkan doa serta dukungan rakyat Indonesia, Insyaallah Putri akan tampil di Semi Final America's Got Talent (AGT) 5 Sept. LA (US) Time, 6 Sept. Indonesia Time," tulis Putri dikutip dari akun @arianinismaputri, Jumat (18/8/2023).

Sebelumnya, Putri Ariani tampil bernyanyi di Istana Negara pada peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebelum menyanyikan lagu "Rungkad", Putri mengumumkan akan kembali hadir di AGT 2023.

"Izin Bapak Presiden, Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di semifinal America's Got Talent tanggal 5 September hari Selasa waktu LA atau tanggal 6 September hari Rabu waktu Indonesia," ujar Putri Ariani dalam tayangan di televisi.

Putri meminta doa dan dukungan agar dia berhasil. "Putri minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Terima kasih,"tambah Putri Ariani.

Untuk diketahui, babak semifinal merupakan siaran langsung (live show). Di babak ini, nasib peserta ditentukan oleh suara (vote) pemirsa. Peserta dengan suara terbanyak berhak lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya Putri berhasil mendapatkan golden buzzer dari salah satu juri AGT yakni Simon Cowell saat babak audisi. Oleh karenanya, Putri dapat langsung maju pada babak semifinal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putri Ariani Tampil di Semifinal America's Got Talent 2023 pada 6 September", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/08/18/132407166/putri-ariani-tampil-di-semifinal-americas-got-talent-2023-pada-6-september.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm