Bawaslu Babel pada saat sidang agenda putusan atas temuan dugaan pelanggaran administratif pemilu yang dilakukan KPU Kabupaten Bangka Barat sebagai terlapor, Jumat (23/06/2023).
Bawaslu Babel pada saat sidang agenda putusan atas temuan dugaan pelanggaran administratif pemilu yang dilakukan KPU Kabupaten Bangka Barat sebagai terlapor, Jumat (23/06/2023). ( Istimewa)

Terpilih Jadi Bawaslu Kabupaten Kota se Bangka Belitung, Ini Nama Sejumlah Jurnalis dan Petahana

19 Agustus 2023 08:57 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui, ada beberapa petahana dan jurnalis terpilih menjadi Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota di Provinsi Bangka Belitung yang baru saja selesai proses seleksinya.

Mereka akan menjabat pada masa periode 2023-2028.

Dari nama yang diumumkan sejumlah jurnalis di antaranya Wahyu Saputra jurnalis nonaktif yang saat ini menjabat di Komisi Informasi Daerah dan Muhammad Tamimi, jurnalis di Bangka Tengah.

Selain jurnalis, ada beberapa nama lama di antaranya Rio Febri Fahlevi, terpilih di Bangka Barat dan Sugesti eks Bawaslu Bangka Belitung.

Pengumuman baru dilakukan setelah sempat tertunda.

Melalui surat bernomor: 2568.1/KP.01.00/K1/08/2023, pengumuman tersebut juga memuat  daftar nama komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota terpilih di enam Provinsi lain setelah sempat tertunda beberapa waktu.

Berikut daftar masing-masing tiga orang komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota periode 2023-2028 terpilih di Provinsi Bangka Belitung

• Kabupaten Bangka:
 - Anja Kusuma Atmaja, 
 - Fega Erora, 
 - Sugesti 

• Kabupaten Bangka Barat:
- Rio Febri Fahlevi, 
- Deni Ferdian, 
- Budi Santoso

• Kabupaten Bangka Selatan:
- Azhari, 
- Amri. 
- R, Sabihis 

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm