Tangkapan layar video viral warga kota Dublin, Irlandia mengantre di depan mesin ATM eror mengambil uang meskipun saldo di rekening kosong
Tangkapan layar video viral warga kota Dublin, Irlandia mengantre di depan mesin ATM eror mengambil uang meskipun saldo di rekening kosong ( Berita Viral di Twitter )

Heboh! Ternyata Ini Alasan Warga Dublin Bisa Tarik Uang di Mesin ATM Meskipun Saldo di Rekening Kosong

20 Agustus 2023 07:46 WIB

SonoraBangka.id - Tak sedikit dari yang pernah mengalami, saldo di rekening kosong dan tidak bisa menarik uang di mesin ATM.

Saat hendak menarik uang dan menekan tombol nominal yang diinginkan, mesin ATM akan menampilkan tulisan saldo anda tidak mencukupi.

Kejadian ini tentunya membuat kesal karena tidak bisa mengambil sisa uang di rekening.

Tapi kejadian aneh terjadi di kota Dublin, Irlandia.

Meskipun saldo di rekening kosong, tetap bisa mengambil uang di mesin ATM.

Kejadian ini pun menjadi berita viral di media sosial Twitter.

Di Twitter, sebuah video antrean warga di depan mesin ATM yang dikatakan berada di Dublin, Irlandia.

Dalam video berdurasi tiga detik tersebut, warga dengan tertib berbaris dan menunggu gilirannya untuk menggunakan mesin tersebut.

Rekaman kumpulan warga yang tengah mengantre itu salah satunya diunggah oleh akun ini, Rabu (16/8/2023). 

Hingga Kamis (17/8/2023) sore, unggahan video tersebut telah dilihat sebanyak 135 ribu kali, dan disukai 194 akun pengguna Twitter.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm