Ilustrasi GB Whatsapp, cara memperbarui GB WhatsApp ke versi terbaru (Google)
Ilustrasi GB Whatsapp, cara memperbarui GB WhatsApp ke versi terbaru (Google) ( aplikasi WA)

Cara Untuk Memperbarui Aplikasi GB WhatsApp (WA GB) di Smartphone Android dengan Mudah

21 Agustus 2023 19:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Bila Anda menggunakan GB WhatsApp (WhatsApp Plus) dan ingin memastikan aplikasi tersebut selalu diperbarui dengan fitur terbaru serta perlindungan keamanan, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk memperbarui aplikasi GB WhatsApp dengan aman.

Tetap diingat bahwa menggunakan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp dapat membawa risiko, jadi pastikan Anda mengambil langkah-langkah yang hati-hati untuk memastikan keamanan perangkat Anda.

Langkah 1: Backup Data GB WhatsApp

Seperti diulas kompak.or.id, sebelum memulai proses pembaruan, pastikan Anda mencadangkan data Aplikasi WA GB Anda, termasuk chat dan media. Anda dapat melakukannya melalui pengaturan di dalam aplikasi GB WhatsApp itu sendiri.

Buka GB WhatsApp.

Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas, kemudian pilih "Pengaturan".

Pilih "Chat" lalu "Cadangkan Chat".

Tunggu hingga proses pencadangan selesai. Ini akan membantu Anda memulihkan chat dan media jika terjadi masalah selama pembaruan.

Langkah 2: Temukan Sumber Terpercaya

Pastikan Anda hanya mendapatkan tautan pembaruan GB WhatsApp dari sumber yang terpercaya. Hindari mengunduh aplikasi dari sumber yang mencurigakan atau tidak resmi.

Sumberkompak.or.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm