Ilustrasi zodiak()
Ilustrasi zodiak() ( KOMPAS.COM)

Dipengaruhi Matahari, Apa Warna Keberuntungan dan Kesialan dari Zodiak Leo

23 Agustus 2023 17:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Bulan Agustus adalah milik raja zodiak Leo yang bersinar paling terang diantara zodiak berelemen api lain karena sifat alaminya yang hangat, suka berteman, dan menyenangkan.

Walau disebut raja dan punya pembawaan percaya diri sekaligus suka dipuji, para Leo juga memiliki warna keberuntungan sekaligus warna kesialan di tahun 2023 ini.

Warna dan Astrologi

Dalam astrologi, setiap planet dan hari memiliki warna tertentu yang dipercaya berhubungan erat dengan chakra atau pusat energi di tubuh sehingga warna-warna ini kerap digunakan dalam terapi.

Setiap orang memiliki warna keberuntungan dan kesialan berdasarkan tata letak planet dan bintang-bintang dalam bagan kelahiran mereka. Setiap zodiak pun memiliki warna yang dapat membawa hal baik bagi mereka terkait keuangan, cinta, karir, kesehatan, atau kekayaan.

Leo (23 Juli - 22 Agustus), memiliki modalitas tetap dan dipengaruhi Matahari sehingga mereka terlahir dengan jiwa pemimpin yang bersemangat, memiliki sikap yang hangat, serta pendekatan yang optimis.

Mengingat sifat alami Leo tersebut, berikut merupakan warna-warna yang sebaiknya digunakan serta beberapa yang lebih baik dihindari oleh Leo.

Warna keberuntungan untuk Leo di Tahun 2023

Jingga dan Kuning

Menjadi warna terhangat di roda warna, jingga merupakan warna yang cocok untuk Leo sebab merupakan warna dari Matahari, serta merepresentasikan kepribadian Leo.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm