Bangka Barat Amankan Tiga Emas dan Empat Perunggu Dari Cabor Menembak
Bangka Barat Amankan Tiga Emas dan Empat Perunggu Dari Cabor Menembak ( Ist/ Diskominfo Bangka Barat)

Bangka Barat Amankan Tiga Emas dan Empat Perunggu Dari Cabor Menembak

24 Agustus 2023 07:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Tuan rumah Bangka Barat berhasil mengoleksi sebanyak 3 medali emas, dan 4 buah perunggu dalam cabang olahraga menembak ajang Porprov VI. 

Pembagian medali dilaksanakan di venue menembak yang terletak di sebelah Sport Hall Sejiran Setason Desa Air Belo, Rabu (23/08/2023).

Kontingen Bangka Barat berhasil meraih emas dalam nomor Benchrest Light Varmint 25 Meter Individual Putra yang sukses diamankan oleh Nopriansyah. Dilanjutkan dengan nomor Air Rifle Match Team Putra dengan pasangan Atlet Anggita Putra Pratistia dan Aryasatya Hadjmanazuda. 

Emas terakhir berhasil didapatkan Bangka Barat lewat nomor Benchrest Light Varmint 25 Meter Team Putra dengan pasangan Nopriansyah, Febri Surianto, dan Husin Ahmad Gofar. 

Sedangkan medali perunggu berhasil diperoleh tuan rumah lewat nomor Benchrest Light Varmint 25 Meter Individual Putra dengan Atlet Febri Surianto, Benchrest Heavy Varmint 25 Meter Individual Putra dengan Atlet Abdurrahman, Air Rifle Team Match Putra dengan pasangan atlet Abdurrahman dan Nopriansyah, dan Air Pistol Team Putri dengan pasangan Atlet Indri Reinata dan Anastacia Clarita. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukirman juga turut tampil untuk memberi kata sambutan sekaligus menyerahkan medali kepada para pemenang cabang olahraga menembak. 

"Selamat buat anak muda, manfaatkan usia muda itu untuk menoreh prestasi, membuat kebanggaan orang tua dari dari sendiri, dan insya Allah nanti akan dikenang, bahwa di masa kalian itu pernah menoreh prestasi tertentu sehingga akan abadi," pesan Bupati Bangka Barat.

SumberDiskominfo Bangka Barat
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm