Ilustrasi puding roti tawar kukus dengan isian pindang santan.
Ilustrasi puding roti tawar kukus dengan isian pindang santan. ( DOK.SHUTTERSTOCK/MOHD RIZAL OMAR BAKI)

Gurih dengan Isian Pindang Santan, Berikut Resep Pudig Roti Tawar

2 September 2023 14:24 WIB

SonoraBangka.id - Punya stok roti tawar dalam jumlah banyak di rumah? Coba ikuti resep puding roti tawar kukus dengan isian pindang santan yang gurih.  Selain menggunakan isian pindang, ada penggunaan bahan gurih lainnya seperti tempe, daun kemangi, dan daun bawang yang membuat aromanya harum.

Cetak puding roti tawar kukus dalam cup aluminium mini atau cetakan bolu kukus mekar mini. Hidangkan puding roti dalam keadaan hangat agar nikmatnya lebih terasa. Simak resepnya dalam buku "30 Resep Dari Dapur Cantik, Praktis, & Sehat" (2017) oleh Agus Sasirangan terbitan Gramedia Pustaka Utama, bikin untuk 8-10 cup. 

Resep puding roti tawar kukus isi pindang

Bahan

10 buah roti tawar, potong kecil

500 ml santan cair

1 buah bawang bombai cincang, tumis

2 buah telur, kocok lepas

Bahan isi

300 gram pindang tongkol, suwir kasar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm