Walikota Molen Hadiri Family Gathering Kecamatan Rangkui
Walikota Molen Hadiri Family Gathering Kecamatan Rangkui ( Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Molen Hadiri Family Gathering Kecamatan Rangkui

5 September 2023 19:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara kegiatan family gathering sekaligus pembinaan pengurus RT/RW se Kecamatan Rangku di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (2/9/2023).

Adapun gathering bersama yang juga akan dilakukan bersama enam kecamatan lainnya ini diisi dengan forum pertemuan, berbagai perlombaan, diskusi, hiburan, hingga makan bersama.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyebut bahwa selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini menjadi hadiah persembahan bagi RT/RW sebagai garda terdepan suksesnya pembangunan di Kota Pangkalpinang.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantunanya. Kepada RT/RW kami ucapkan terima kasih yang sudah membantu kami jadi seperti ini, ” ungkap Molen.

Di kesempatan tersebut, Molen juga mengucap terima kasih dan permohonan maaf diakhir masa jabatannya yang tinggal menghitung hari. Sebab menurutnya segala perubahan tidak akan terealisasi tanpa bantuan RT/RW.

“Terima kasih kepada RT/RW. Sebelumnya pendapatan asli daerah (PAD) kita tidak sampai 100 sekarang kenaikkannya 100 persen tembus 200. Itu juga kerja keras dari RT/RW. Itu atas bantuan mereka juga, ” ujarnya.

Ke depan, ia berharap agar pengurus RT/RW akan semakin sejahtera. Bukan hanya naiknya pendapatan, namun direncanakan akan mendapatkan kendaraan dinas.

“Soal motor dinas, dulu kami sempat berdiskusi mau motor dulu atau kenaikan honor dulu. Tapi honor lebih penting, jadi kami naikkan yang ini duluan. Motor ini juga semoga ada skema yang tidak menyalahi aturan sehingga bisa terealisasi,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm