Hyundai Stargazer X di GIIAS 2023 (KOMPAS.com/Claudia)
Hyundai Stargazer X di GIIAS 2023 (KOMPAS.com/Claudia) ( KOMPAS.COM)

Daftar Harga LSUV September 2023, Termurah mulai Harga Rp 207 Jutaan

7 September 2023 20:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Setelah bulan lalu ada beberapa kenaikan, memasuki September 2023, harga mobil di segmen low sport utility vehicle (LSUV) terpantau masih stabil.

Sebagai pilihan baru, Hyundai resmi merilis Stargazer X yang mengisi celah LSUV 7 penumpang sekaligus melengkapi keluarga Stargazer di segmen LMPV.

Hyundai Stargazer X hadir dalam dua pilihan. Tipe Prime IVT dengan harga Rp 336,2 juta dan Style yang jadi varian terjangkaunya dengan banderol Rp 325,6 juta.

Mengusung konfigurasi tiga barus dan tujuh penumpang, Stargazer X akan bersaing dengan beberapa rivalnya yang sudah lebih dulu mengisi segmen tersebut, yakni Mitsubishi Xpander Cross, Honda BR-V, Suzuki XL7, serta duet Rush dan Terios.

Dari segi harga, terlihat komposisi banderol Stargazer X bersaing dengan Honda BR-V. Termasuk dari sajian fitur yang diberikan.

Untuk segmen LSUV ringkas lima penumpang, pilihan terbanyak masih diberikan oleh Daihatsu melalui Rocky. Selebihnya ada Toyota Raize, Wuling Alvez, Nissan Magnite, Hyundai Creta, serta MG ZS.

Mengenai perbandingan harganya, berikut redaksi jabarkan update banderol LSUV one the road Jakarta per September 2023:

Wuling

Alvez SE Rp 209.000.000

Alvez CE Rp 255.000.000

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm