Ilustrasi cincin tunangan dengan setting tension()
Ilustrasi cincin tunangan dengan setting tension() ( KOMPAS.COM)

Memilih Untuk Cincin Tunangan yang Paling Cocok Berdasarkan Zodiak

11 September 2023 21:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Cincin tunangan bukan hanya sekadar simbol komitmen, tetapi juga merupakan ekspresi kepribadian dan bahasa cinta kita terhadap pasangan.

Tetapi, sebelum memilih cincin tunangan, ada baiknya bila kita benar-benar mengetahui gaya cincin tunangan seperti apa yang paling cocok dan disukai oleh pasangan.

Nah, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu mempertajam pilihan, salah satunya menentukan cincin berdasarkan zodiak.

Cincin tunangan berdasarkan zodiak

Dilansir dari laman Best Life, para astrolog pun membagikan daftar cincin tunangan yang sempurna untuk setiap zodiak sebagai berikut.

1. Aries: Marquise

Aries adalah zodiak yang energik dan berorientasi pada tujuan dalam hidup dan cinta.

Orang berzodiak Aries juga tidak malu-malu dan malah akan memimpin dalam hal percintaan.

"Kepribadiannya yang besar dan berani membutuhkan cincin tunangan yang megah dan mewah, mungkin dengan batu permata unik yang mencerminkan sifat mereka yang penuh gairah," kata seorang astrolog hubungan, Liz Roby.

Salah satunya yang cocok adalah cincin dengan batu berpotongan marquise, yang berasal dari keluarga kerajaan zaman dulu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm