Begini Reaksi Kedua Bayi Tertukar di Bogor Saat Pertama Kali Menginap di Rumah Orangtua Kandung,Kedua bayi mulai menginap di rumah orangtua kandung masing-masing guna membangun ikatan (bonding) antara bayi tertukar terhadap orangtua biologi
Begini Reaksi Kedua Bayi Tertukar di Bogor Saat Pertama Kali Menginap di Rumah Orangtua Kandung,Kedua bayi mulai menginap di rumah orangtua kandung masing-masing guna membangun ikatan (bonding) antara bayi tertukar terhadap orangtua biologi ( Kolase TikTok )

Pertama Kali Menginap di Rumah Orangtua Kandung, Ini Reaksi Kedua Bayi Tertukar di Bogor

12 September 2023 10:55 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, kedua bayi tertukar di Bogor, Jawa Barat kini mulai menginap di rumah orangtua kandung masing-masing.

Untuk pertama kalinya, kedua bayi itu tak lagi tidur di rumah orangtua yang merawat keduanya setahunan ini.

Bayi tersebut mulai menginap di rumah orangtua kandung masing-masing guna membangun ikatan (bonding) antara bayi tertukar terhadap orangtua biologis masing-masing antara Siti Mauliah dan Dian Prihatini.

Perkembangan progres bonding pun kini mulai perlahan terlihat sejak bonding pertama berupa pengenalan kebiasaan masing-masing.

"Kalau perkembangan ada progres (kemajuan)," kata kuasa hukum Siti, Rusdy Ridho dikutip dari Tribunnews, Senin (11/9/2023).

Sebelum menginap tersebut, diawali percobaan saling gendong anak kandung masing-masing, kini telah maju ke tahap lebih lanjut.

"Sudah mulai saling inap," kata Rusdy Ridho.

Bonding bayi tertukar ini sendiri, kata dia, masih terus dipantau oleh Dinas Sosial Kabupaten Bogor yang nanti akan dinilai lebih lanjut progresnya.

Reaksi bayi

Kedua bayi tertukar menunjukkan respon positif saat menginap bersama ibu kandungnya.  

Bayi kandung Siti Mauliah pun tampak betah menginap di rumah orangtuanya.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm