Ilustrasi buah naga.
Ilustrasi buah naga. ( Dok. Pexels/ Md. Momtaz Ali )

Jus hingga Puding, Berikut Ini 7 Resep Olahan Dari Buah Naga Merah

13 September 2023 14:28 WIB

SonoraBangka.id - Buah naga merah memiliki warna dan rasa yang menggugah selera. Buah eksotis ini cukup mudah diolah menjadi berbagai hidangan. Seperti diolah menjadi jus segar atau puding buah lembut. Kamu bisa simak cara membuat olahan buah naga dalam kumpulan resep buah berikut ini.

1. Resep jus buah naga dan tomat

Ada kandungan dan gizi yang tinggi dari buah naga dan tomat. Resep jus buah yang satu ini dibuat dengan yoghurt yang membantu menjaga pencernaan tubuh. 

2. Resep jus buah naga

Selain mengandung banyak nutrisi baik untuk tubuh, buah naga bisa kamu jadikan jus buah segar. Tambah dengan jeruk nipis, daun basil segar, dan brown sugar.

3. Resep jus melon buah naga

Jus melon buah naga dibuat dari bahan, yaitu melon orange, buah naga, madu, dan es batu. Cara membuatnya mudah, beri daun min untuk hiasan. Cocok untuk minuman siang hari. 

4. Resep smoothies bowl buah naga dan mangga

Ada banyak variasi buah yang bisa kamu jadikan smoothies bowl. Seperti mangga, buah naga, oatmeal, pisang, dan yoghurt. 

5. Resep smoothies buah naga dan sayuran

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm