Tiramissu matcha expresso.
Tiramissu matcha expresso. ( Kompas.com/Krisda Tiofani)

Pahit Creamy dari Espreso, Berikut Resep Tiramissu Matcha Expresso

16 September 2023 18:25 WIB

SonoraBangka.id -  Campuran kopi dan matcha bisa dinikmati sekaligus dalam segelas Kopi Kenangan. Mereka baru saja meluncurkan menu Matcha Series pada awal September 2023 dengan total lima minuman. Ada Matcha Latte yang creamy, Matcha Espresso dengan kopi pekat, Oatside Matcha Latte untuk laktosa intoleran, Freezy Matcha, hingga Matcha Soft Serve buat kamu yang suka es krim.

Kali ini, Kopi Kenangan bekerja sama dengan Modena untuk mengenalkan menu barunya melalui kreasi dessert bersama Ami, Chef Modena sekaligus 1st Runner-up MasterChef Indonesia musim 10 pada Rabu (13/9/2023). 

"Sekarang Modena juga berfokus menghadirkan pengalaman unik dan tak terlupakan melalui Modena Exprience Center. Ada full stack facilities khususnya di bidang kuliner," kata Ditia Trilaksmi, Corporate Communication & Partnerships Senior Manager Modena. Tiramissu matcha expresso merupakan salah satu kreasi matcha dessert dari Chef Ami dan Kopi Kenangan.

Rasa dan aroma kuat dari matcha berpadu sempurna dengan espreso yang menghadirkan rasa pahit, manis, sekaligus creamy. Simak resep tiramissu matcha expresso berikut ini. 

Resep tiramissu matcha expresso

Bahan krim:

150 gr keju mascarpone

125 gr whipping cream

34 gr kuning telur

32 gr gula halus atau gula pasir

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm