Ilustrasi lemari pakaian berantakan. (SHUTTERSTOCK/JPREAT)
Ilustrasi lemari pakaian berantakan. (SHUTTERSTOCK/JPREAT) ( KOMPAS.COM)

Lemari Pakaian Berantakan Berdampak Buruk pada Karier serta Kesehatan?

19 September 2023 19:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Merapikan lemari pakaian dari kekacauan adalah salah satu hal yang paling sering diabaikan di rumah

Walau tampak sepele, lemari pakaian yang penuh kekacauan dapat mengganggu kenyamanan serta membuat stres. 

Tak cuma itu, menurut feng shui, lemari pakaian berantakan dapat memiliki dampak yang sama besarnya terhadap aliran energi chi seperti halnya ruangan terbuka dengan tumpukan  barang-barang lainnya.  

Kekacauan di lemari pakaian menghalangi energi Chi

Setiap kali memiliki lemari pakaian berantakan, terlalu penuh, dan tidak terorganisir, hal ini dapat mencegah energi chi yang berharga mengalir tanpa halangan ke seluruh rumah.

Bagian lain dari rumah dapat menjadi desain feng shui sempurna, tetapi bila lemari pakaian berantakan, penerapan feng shui Anda masih jauh dari cukup. 

Dilansir dari Love to Know, Senin (18/9/2023), ada sejumlah alasan mengapa lemari pakaian berantakan dapat menjadi feng shui buruk seperti berikut: 

1. Energi chi tidak akan dapat melewati penumpukan pakaian dan berbagai barang di dalam lemari.

2. Kekacauan menciptakan chi yang stagnan dan menjadi penghalang bagi chi baru untuk memasuki rumah.

3. Efek keseluruhan dari lemari yang berantakan pada rumah  seperti bekerja seharian di kebun dan mengenakan pakaian baru tanpa mandi. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm