Ilustrasi kolong tempat tidur sebagai ruang penyimpanan.(Shutterstock/Paksongpob Kasempisaisin)
Ilustrasi kolong tempat tidur sebagai ruang penyimpanan.(Shutterstock/Paksongpob Kasempisaisin) ( KOMPAS.COM)

Tidak Boleh Menyimpan Barang di Kolong Tempat Tidur, Ini Bahayanya

19 September 2023 19:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Bagian bawah atau kolong tempat tidur sering kali menumpuk debu, tapi ini juga kerap dimanfaatkan sebagai ruang penyimpanan sejumlah barang di kamar tidur

Mulai dari, pakaian musiman, bantal ekstra, selimur seprai, hingga barang-barang yang tidak lagi kenakan, yang seharusnya tidak berada di kamar tidur. 

Padahal, dalam feng shui, menyimpan barang di kolong tempat tidur adalah hal yang tidak boleh dilakukan karena memiliki dampak negatif. Tapi, tidak semua orang mampu melepaskan ruang penyimpanan ini. 

Mengapa menyimpan barang di kolong tempat tidur membawa feng shui buruk?

Alasan menyimpan barang di kolong tempat tidur adalah feng shui karena masalah energi chi. Ketika tidur, Anda ingin energi chi bergerak bebas di sekitar tempat tidur.

Hal ini berarti tubuh Anda mendapatkan energi  tepat saat tidur. Jika menaruh berbagai macam barang di kolong tempat tidur, ini bisa menghalangi aliran energi chi.

Mencoba tidur dengan sepatu di bawah tempat tidur atau kotak-kotak pakaian ini berarti Anda akan tidur dengan gelisah. 

Feng shui penyimpanan di kolong tempat tidur adalah kekacauan

Dalam feng shui, menggunakan ruang di kolong tempat tidur sebagai penyimpanan dianggap sebagai kekacauan.

Kekacauan menghasilkan energi chi yang stagnan dan energi ini disalahkan atas penyakit, kehilangan kekayaan, kehilangan pekerjaan, kehilangan pernikahan, dan banyak lagi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm