Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan ( Kompas.com)

Lewati Jalan Berlubang di Bangka Tengah, Seorang Guru Meninggal Dunia!

20 September 2023 15:36 WIB

SonoraBangka.id - Seorang guru meninggal dunia, dikarenakan melewati jalan yang berlubang di Bangka Tengah.

Waktu hidup manusia tidak ada yang tahu, namun pasti ada Penyebab disetiap kematian.

Satu di antaranya ialah kejadian yang menimpa seorang guru di Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung yang meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan.

Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Raya Desa Celuak, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah, Selasa (19/9/2023).

Ilustrasi kecelakaan
TKP lokasi laka lantas di Jalan Raya Desa Celuak, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah yang menyebabkan seorang guru meninggal dunia, Selasa (19/9/2023). (Ist/Polsek Simpang Katis)

Guru tersebut adalah Randa Hayyu (29), yang merupakan seorang guru di SMPN 2 Simpang Katis. 

Warga Desa Kulur, Kecamatan Lubuk Besar itu mengalami luka pada bagian kepala dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit KIM Pangkalpinang. 

Namun sayang, nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia dan akan dikebumikan esok hari.

Kapolsek Simpang Katis, Iptu Syafruddin mengatakan bahwa peristiwa laka lantas itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Peristiwa laka lantas itu bermula ketika sepeda motor Honda Vario warna hitam BN 3906 TE yang dikemudikan oleh Randa melaju dari arah Namang menuju Simpang Katis. 

"Saat di TKP, sepeda motor tersebut menjadi tidak terkendali karena melewati lubang di jalan," ungkap Syafruddin.

Alhasil, motor yang dikemudikan Randa bersenggolan dengan pengendara motor lain atas nama Dul Hadi (50) yang mengendarai Honda Vario warna biru BN 6791 NR.

Atas kejadian itu, Randa mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Dul Hadi hanya mengalami luka lecet ringan.

"Saat ini kasus laka lantas tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Bangka Tengah," jelasnya.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Akibat Lewati Jalan Berlubang di Bangka Tengah, Seorang Guru Meninggal Dunia, https://bangka.tribunnews.com/2023/09/20/akibat-lewati-jalan-berlubang-di-bangka-tengah-seorang-guru-meninggal-dunia.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm