Boy group BTS(Big Hit Music)
Boy group BTS(Big Hit Music) ( )

Bak Syukuran BTS Perbarui Kontrak, BIGHIT MUSIC Donasikan 11,5 Milyar Atas Nama Bangtan dan ARMY

22 September 2023 21:17 WIB

SonoraBangka.ID - Pembaruan kontrak BTS dengan label HYBE ternyata membawa kejutan lain bagi para penggemar, ARMY.

Mengutip Naver, BIGHIT MUSIC baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan kerja sama dengan semua tujuh anggota BTS—RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Kabar baik ini datang setelah BIGHIT MUSIC mengadakan rapat dewan yang penuh antisipasi pada hari ini, dan penggemar di seluruh dunia tentu merayakannya.

Pertama-tama, ini berarti bahwa BTS atau yang juga dikenal sebagai Bangtan Boys akan terus bersinar di dunia musik untuk beberapa tahun ke depan.

Ini adalah kabar besar bagi mereka yang telah mencintai lagu-lagu BTS, pesan-pesan positif, dan penampilan panggung luar biasa.

HYBE, perusahaan induk dari BIGHIT MUSIC, sangat antusias dengan perpanjangan kontrak ini dan menyatakan, "Dengan perpanjangan kontrak ini, kami akan dapat berpartisipasi dalam semua aktivitas BTS hingga 2025."

Ini adalah kabar hebat bagi BTS dan penggemar mereka, karena menjanjikan berbagai proyek musik dan pertunjukan luar biasa yang akan datang.

Selain itu, BIGHIT MUSIC ingin mengucapkan terima kasih kepada BTS dan penggemar mereka, ARMY, dengan cara yang sangat berarti.

 
 

Ya, bak melakukan syukuran setelah BTS memperbarui kontrak, BIGHIT MUSIC mendonasikan 1 milyar won atas nama Bangtan dan ARMY.

Jumlah tersebut setara dengan Rp 11,57 milyar.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm