Ilustrasi pria.(benzoix/ Freepik)
Ilustrasi pria.(benzoix/ Freepik) ( KOMPAS.COM)

Pria dari 5 Zodiak Punya Kecenderungan Merasa Insecure dalam Hubungan

27 September 2023 19:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Rasa tidak aman atau insecure dalam hubungan dapat membuat seseorang tidak percaya dengan dirinya sendiri.

Keadaan ini tentu dapat memengaruhi hubungan cinta karena perasaan insecure bisa menjadi seperti racun yang perlahan merusak kebahagiaan.

Terutama bagi pria, insecure dalam hubungan seringkali membuat mereka kesulitan dalam menjalin hubungan yang sehat dengan pasangannya.   

Zodiak pria yang sering merasa insecure dalam hubungan

Mengutip laman Astrotalk, pria dari beberapa zodiak ini punya kecenderungan merasa insecure dalam hubungan karena beberapa hal. Siapa saja?

1. Pria Cancer

Pria dari zodiak Cancer dikenal memiliki kepekaan emosional dan keterikatan yang kuat dengan orang lain.

Sifat dasar mereka terlalu peka itu membuat para Cancer lebih rentan dengan perasaan tidak aman ketika menjalin hubungan.

2. Pria Virgo

Pria Virgo adalah sosok yang teliti dan fokus pada detail. Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk mencari kesempurnaan dalam segala aspek kehidupan, termasuk hubungan cinta.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm