Makanan panggang seperti biskuit, kue, atau brownies termasuk makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi.
Makanan panggang seperti biskuit, kue, atau brownies termasuk makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi. ( SHUTTERSTOCK/ALP AKSOY)

Pakai Tambahan Kopi Instan, Berikut Resep Brownies Cokelat Panggang

30 September 2023 17:37 WIB

SonoraBnagka.id -  Brownies cokelat panggang adalah salah satu camilan favorit banyak orang. Kamu bisa membuatnya dengan bentuk kue potong atau mirip chocochip cookies. pada resep brownies cokelat panggang yang satu ini, ada penggunaan tiga butir telur sebagai salah satu kunci yang memberikan kelembutan dan kelezatan pada brownies.

Selain itu, ada penggunaan bubuk kopi instan untuk menambah rasa dan aroma pada hidangan brownies. Bikin rasanya semakin menggugah selera. Simak resepnya dari buku "Resep Cake Potong Paling Gampang" (2013) oleh Yeni Ismayani terbitan Gramedia Pustaka Utama, bikin untuk 1 loyang kue.

Resep brownies cokelat panggang

Bahan

3 sdm kopi instan

200 gram dark cooking chocolate, cincang

200 gram mentega

90 gram self raising flour

1 sdt vanili bubuk

30 gram cokelat bubuk

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm