PJ Bupati Bangka M Haris menghadiri tabligh akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Kamis (5/10/2023) malam.
PJ Bupati Bangka M Haris menghadiri tabligh akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka Kamis (5/10/2023) malam. ( istimewa)

Pj Bupati Bangka M Haris Hadiri Tabligh Akbar di Bukit Layang, Ini Harapannya!

6 Oktober 2023 07:49 WIB

SonoraBangka.id - PJ Bupati Bangka M Haris menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, Kamis (5/10/2023) malam.

Tablig akbar dalam rangka memperingati  Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Shirotol Mustaqim Desa Bukit Layang tersebut menghadirkan Habib Hasan bin Umar Assegaf, Habib Nabil bin Umar Assegaf dan Habib Umar bin Alwi Assegaf yang bergantian memberikan tausyah.

M Haris mengharapkan melalui perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, agar dapat dijadikan tauladan bagi seluruh umat muslim khususnya umat muslim di Desa Bukit Layang.

"Mengenang riwayat hidup Nabi Muhammad SAW dan sifat - sifat mulia dapat memupuk rasa cinta dan kerinduan setiap umat terhadap junjungan umat muslim," kata M Haris

M Haris juga berharap melalu kegiatan yang digelar sebagai titik tolak untuk lebih bersungguh-sungguh dalam mengamalkan dan menjalan seluruh ajaran Rasulullah SAW.

Sehingga Desa Bukit Layang menjadi masyakarat yang berakhlak mulia.

"Setiap langkah, perbuatan dan ucapan Rasulullah SAW harus menjadi tauladan bagi umat muslim," kata M Haris 

M Haris juga mengatakan akan mendukung kegiatan kegiatan keagamaan seperti memperingati hari besar umat Islam.

Sebab hal itu akan semakin membuat umat muslim akan taat beribadah. Perlu diingat ibadah akan menjadi tameng umat Islam agar tidak melakuan perbuatan dosa dan perbuatan yang dilarang Allah SWT. 

Haris juga mengatakan, semakin kita taat beribadah akan semakin dijauhkan dari perbuatan dosa.

Jadi, semakin sering kita menggelar kegiatan kegiatan islami akan semakin taat beribadah.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Hadiri Tabligh Akbar di Bukit Layang, Ini Harapan Pj Bupati Bangka M Haris, https://bangka.tribunnews.com/2023/10/05/hadiri-tabligh-akbar-di-bukit-layang-ini-harapan-pj-bupati-bangka-m-haris.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm