Ilustrasi Pesawat Citilink saat parkir di apron Bandara HAS Hanandjoeddin
Ilustrasi Pesawat Citilink saat parkir di apron Bandara HAS Hanandjoeddin ( Posbelitung.co/Novita )

Tak Terdampak Kabut Asap, Aktivitas Penerbangan di Bandara H AS Hananjoeddin Masih Normal

9 Oktober 2023 14:47 WIB

SonoraBangka.id - Kiriman dari Sumatera Selatan akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) saat ini ternyata belum berdampak terhadap aktivitas penerbangan di Kabupaten Belitung

Penerbangan di Bandara H AS Hananjoeddin, Belitung masih normal termasuk jarak pandang. 

Untuk penerbangan masih berjalan normal di mana pihak bandara masih melayani beberapa maskapai baik yang mendarat maupun tiba. 

"Semuanya masih normal sih termasuk jarak pandang belum ada terdampak kabut asap," kata Executive General Manager (EGM) Bandara H AS Hanandjoeddin Khaerul Assidiqi kepada Posbelitung.co pada Senin (9/10/2023). 

Sebelumnya, beberapa wilayah di Pulau Bangka dikabarkan sudah terdampak kabut asap yang diduga kiriman dari wilayah Sumatera Selatan. 

Terutama wilayah Mentok, Kabupaten Bangka Barat dan disekitarnya.

Nah berdasarkan pantauan, sekitaran wilayah Tanjungpandan, Kabupaten Belitung memang agak mendung dan sempat turun hujan gerimis tadi pagi.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Aktivitas Penerbangan di Bandara H AS Hananjoeddin Masih Normal Tidak Terdampak Kabut Asap Kiriman, https://bangka.tribunnews.com/2023/10/09/aktivitas-penerbangan-di-bandara-h-as-hananjoeddin-masih-normal-tidak-terdampak-kabut-asap-kiriman.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm