Suzuki Burgman Street 125 EX(KOMPAS.com/Adityo Wisnu)
Suzuki Burgman Street 125 EX(KOMPAS.com/Adityo Wisnu) ( KOMPAS.COM)

Kata Suzuki Mengenai Motor Baru dari India yang Bakal Masuk Indonesia

26 Oktober 2023 21:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sepeda motor baru Suzuki di Indonesia lagi-lagi datang dari India, yakni Burgman Street 125 EX.

Ini bukan pertama kali, sebelumnya Avenis 125 dan V-Strom 250 yang sudah dipasarkan juga dibawa utuh dari India.

Soal produk, Avenis 125 kabarnya memiliki permintaan yang tidak terlalu tinggi. Beda halnya dengan V-Strom 250 yang dijual di bawah Rp 60 juta dan dapat respons cukup baik.

Karena itu, hadir Burgman Street 125 EX dengan banderol yang kompetitif dan diharapkan bisa mendapat repons yang baik.

Lantas apakah nantinya Suzuki juga akan kembali mendatangkan motor dari India?

Shigemori Keisuke, General Manager Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W mengatakan, untuk saat ini pihaknya belum bisa menjabarkan rencana ke depan, baik soal produk dan sebagainya.

"Kami belum bisa menjabarkan rencana ke depan, tapi kami terus berusaha. Keputusan nanti masih kami pertimbangkan," kata Shigemori di Tangerang, Rabu (25/10/2023).

Shigemori menjelaskan, kedatangan Burgman Street ditambah respons yang baik dari V-Strom 250 diharapkan bisa jadi momentum Suzuki ke depannya.

"Dengan hadirnya V-Strom dan Burgman Street, kami sedang membangun momentum. Kami akan lihat (ke depan), sekarang fokus ke Avenis, Burgman, dan V-Strom," kata Shigemori.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kata Suzuki Soal Motor Baru dari India yang Bakal Masuk Indonesia", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2023/10/26/172200215/kata-suzuki-soal-motor-baru-dari-india-yang-bakal-masuk-indonesia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm