Kim Taehyung atau V BTS
Kim Taehyung atau V BTS ( IST)

Polisi Tangkap Penguntit V BTS, BIGHIT MUSIC Tak Akan Beri Ampun

27 Oktober 2023 21:01 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang wanita ditahan pihak kepolisian karena menguntit V BTS.

Kabar tersebut diketahui melalui laporan outlet media eksklusif pada Jumat 27 Oktober KST.

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (27/10/2023), pada malam tanggal 26 Oktober sekitar pukul 18.30 KST, wanita tersebut diketahui mengikuti V ke dalam lift di kediamannya dan berusaha memberinya surat nikah.

Diduga, pelaku menunggu di luar kediaman hingga kendaraan V tiba, kemudian mengikuti kendaraan tersebut hingga masuk ke dalam tempat parkir kediaman.

Orang tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian setelah dihentikan oleh petugas keamanan, namun ditangkap tak lama kemudian, berdasarkan informasi pribadi yang dia berikan adalah surat nikah.

Diduga orang ini setidaknya pernah melakukan satu tindak pidana karena menguntit V di masa lalu.

Terkait penahanan sasaeng atau penguntit tersebut, BIGHIT MUSIC pun ikut mengomentari penangkapan seorang wanita yang dituduh menguntit V BTS.

Dalam laporannya tersebut, BIGHIT MUSIC tidak akan memberikan toleransi terhadap kejahatan yang mengganggu kehidupan pribadi artis yang berada dibawah naungan agensi tersebut, terlebih tindakan yang dilakukan sudah mengancam keselamatan sang idol.

https://www.grid.id/read/043928774/polisi-tangkap-penguntit-v-bts-bighit-music-tak-akan-beri-ampun

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm