Mingyu SEVENTEEN
Mingyu SEVENTEEN ( GRID.ID/Christine)

Mingyu SEVENTEEN Bakal Hiatus Sementara Waktu Karena Nyeri Punggung

27 Oktober 2023 21:07 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu anggota boy grup SEVENTEEN, Mingyu.

Mingyu SEVENTEEN akan hiatus untuk sementara waktu dari kegiatan promosi grup mendatang karena masalah kesehatan.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (27/10/2023), pada tanggal 26 Oktober, agensi SEVENTEEN, PLEDIS Entertainment mengungkapkan bahwa Mingyu mengalami nyeri punggung bawah yang tiba-tiba sehingga tidak bisa beraktivitas secara normal.

Oleh karena itu, sesuai dengan saran dokternya, Mingyu akan absen dari jadwal aktivitas SEVENTEEN minggu ini dan akan melanjutkan aktivitas dengan cara yang fleksibel selama periode promosi.

Berikut pernyataan resmi dari PLEDIS Entertainment terkait kesehatan Mingyu SEVENTEEN:

"Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang kesehatan anggota SEVENTEEN, Mingyu, dan bagaimana hal itu akan memengaruhi jadwalnya di masa mendatang.

Pada hari Kamis, 26 Oktober, Mingyu tiba-tiba mengalami nyeri punggung bawah yang melumpuhkan sehingga memerlukan perawatan medis. Setelah diperiksa, ia disarankan oleh staf medis untuk mengambil cuti dan memantau proses pemulihannya.

Meskipun artis tersebut bertekad untuk berpartisipasi dalam aktivitas promosi album terbarunya, perusahaan memprioritaskan kesehatannya di atas segalanya dan akan menerapkan fleksibilitas dalam jadwalnya selama periode promosi.

Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa karena alasan yang disebutkan di atas, Mingyu tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan minggu ini, termasuk acara musik dan acara fansign. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus dan meminta pengertian Anda mengenai masalah ini.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Mingyu dalam pemulihannya sehingga ia dapat kembali sehat sepenuhnya kepada para penggemarnya sesegera mungkin, dan berupaya keras untuk memastikan kesehatan dan keselamatannya di masa mendatang.

Kami akan memberikan update kapan dia akan melanjutkan aktivitasnya di lain waktu. Terima kasih." ungkap PLEDIS Entertainment.

https://www.grid.id/read/043928689/alami-nyeri-punggung-mingyu-seventeen-bakal-hiatus-sementara-waktu?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm