Pesepak bola Timnas Indonesia Muhamad Dimas Drajad (dua kanan) selebrasi dengan rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang Timnas Brunei Darussalam pada pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0
Pesepak bola Timnas Indonesia Muhamad Dimas Drajad (dua kanan) selebrasi dengan rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang Timnas Brunei Darussalam pada pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0 ( TRIBUNNEWS/HERUDIN )

Harga Termurah Dijual Rp 19.000, Ini Harga Tiket Filipina vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

28 Oktober 2023 07:57 WIB

SonoraBangka.id - Timnas Indonesia batal menjalani laga kandang melawan Timnas Filipina di laga Grup F Putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2024.

Rencananya di laga kandang antara Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 21 November 2023.

Sayangnya karena SUGBK digunakan untuk konser, laga kandang Timnas Indonesia itu pun kemudian diubah menjadi laga tandang.

Artinya Timnas Indonesia akan terbang ke Manila untuk menghadapi Filipina.

Laga antara Filipina vs Indonesia akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin datang dan mendukung timnas Indonesia bisa langsung terbang ke Manila, Filipina.

Soal tiket, rupanya pihak Federasi Sepak bola Filipina (PFF) mengeluarkan harga yang sangat murah.

Bahkan untuk harga tiket termurah laga Filipina vs Indonesia dijual hanya Rp 19.000.

Tapi tak semua tiket harganya seperti itu, tergantung dengan kategorinya. 

Berikut Rinciannya Harga Tiket Pertandingan Filipina vs Indonesia

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm