Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil. ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah )

Peresmian 10 November, Masyarakat Diajak Salat Jumat Berjamaah Pertama di Masjid Agung Kubah Timah

6 November 2023 15:07 WIB

SonoraBangka.id - Peresmian masjid Agung kubah Timah di Jalan Sudirman Kota Pangkalpinang bakal diresmikan pada 10 November 2023 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Diakui Molen, sebelumnya peresmian masjid yang didesign oleh Ridawan Kamil itu bakal dilaksanakan pada 9 November, kemudian bergeser menjadi tanggal 10.

"Sebelumnya memang rencana kita tanggal 9, tapi kita mundur sehari karena biar langsung sekalian pagi peresmian siangnya kita salat Jumat berjamaah pertama di sana. Karena juga Ustaz Das'ad Latif nya bisa tanggal 10," sebut Molen kepada Bangkapos.com, Senin (6/11/2023).

Kata Molen, seluruh pembangunan kini telah selesai tinggal merapikan beberapa yang masih kurang saja.

Molen, mengajak seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk dapat ikut salat Jumat berjamaah bersama-sama pada tanggal 10 November tersebut.

"Yok masyarakat yang mau ikut salat berjamaah pertama, kami mengajak seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk ikut. Nantinya masjid tersebut juga terbuka untuk siapa pun yang mau datang," ajak Molen


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Peresmian Masjid Agung Kubah Timah 10 November, Masyarakat Diajak Salat Jumat Berjamaah Pertama, https://bangka.tribunnews.com/2023/11/06/peresmian-masjid-agung-kubah-timah-10-november-masyarakat-diajak-salat-jumat-berjamaah-pertama.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm