Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil dan jajaran meninjau langsung ruang CT Scan, Mammografi dan ESWL di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Senin (6/11/2023)
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil dan jajaran meninjau langsung ruang CT Scan, Mammografi dan ESWL di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Senin (6/11/2023) ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah )

HUT RSUD Depati Hamzah ke 40, Komit Berikan Layanan Terbaik, Hadirkan CT Scan, Mammografi dan ESWL

6 November 2023 19:23 WIB

SonoraBangka.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Kota Pangkalpinang merayakan rakaian puncak hari jadi ke-40 tahun, Senin (6/11/2023).

RSUD Depati Hamzah terus berkomitmen selalu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pelayanan gratis dengan peralatan cangih dan modern.

Dimomen ulang tahunnya yang ke-40 tersebut, RSUD menghadirkan CT Sacan, Mammografi dan ESWL yang dapat diakses masyarakat bisa mengakses pelayanan kesehatan tersebut gratis dengan BPJS Kesehatan, yang sesuai indikasi dan memalui prosedur BPJS.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, membuka secara resmi pelayanan baru tersebut.

Kata Molen sapaan akrab Maulan Aklil, ia selalu berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat untuk mendapatkan jaminan kesehatan yang terbaik di Kota Pangkalpinang.

"Sekarang kalau masyarakat kita membutuhkan CT Scan tidak perlu lagi jauh-jauh keluar kota, atau ke rumah sakit swasta. Sekarang di RSUD Depati Hamzah sudah ada peralatan canggih yang tak kalah dari kota-kota besar," sebut Molen sapaan akrab Maulan Aklil, Senin (6/11/2023).

Diakui Molen, ia sangat mengapresiasi kehadiran alat pemeriksa jaringan payudara atau Mammografi tersebut.

"Dulu waktu pertama menepatkan dr. Hakim dan dr. Della ada yang mengatakan kenapa harus orang Palembang dan dokter muda yang mengisi posisi tersebut. Tapi sekarang terbukti mereka berdua bisa memberikan kontribusi positif dan pelayanan yang terbaik di 40 tahun RSUD Depati Hamzah, kami sangat mengapresiasi inovasi yang seperti ini," tegasnya

Molen juga, meninjau langsung peralatan CT Scan, Mammografi dan ESWL di RSUD Depati Hamzah tersebut. 

Direktur RSUD Depati Hamzah dr. Della Rianadita menyebut, CT Scan, Mammografi dan ESWL ini bisa dimanfaatkan masyarakat secara gratis di RSUD Depati Hamzah melalui layanan BPJS Kesehatan.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm