Ilustrasi tumis daging sapi pakcoy.
Ilustrasi tumis daging sapi pakcoy. ( Dok. Shutterstock/becky's)

Praktis dan Cepat Masaknya, Berikut Ini 10 Resep Pakcoy

11 November 2023 14:31 WIB

SonoraBangka.id - Punya stok pakcoy melimpah di kulkas? Coba masak dengan mengikuti aneka resep pakcoy tidak membosankan berikut ini.  Ada cara masak pakcoy dengan cara ditumis hingga direbus dengan berbagai bumbu dan bahan.

Kamu bisa menggunakan daging ayam hingga tahu tempe untuk ditambahkan ke dalam isian olahan pakcoy.  Kompas.com rangkum, sedikitnya ada 10 cara memasak pakcoy yang enak dan cepat. 

1. Resep pakcoy cah jamur

Sayur pakcoy bisa diolah dengan cara dicah seperti kangkung. Pakcoy cah jamur ini bisa kamu ikuti dengan menggunakan bumbu seperti bawang bombai, bawang merah, dan merica.

2. Resep pakcoy siram daging

Ingin menghidangkan resep capcoy yang spesial? Coba ikuti resep pakcoy siram daging sapi has dalam yang dipotong tipis. Tambah dengan paprika merah agar cita rasanya pedas gurih.

3. Resep tumis pakcoy bawang putih

Pakcoy mengandung folat dan vitamin B yang bisa menjadi antikanker dalam tubuh. Coba ikuti resep tumis pakcoy bawang putih dengan bumbu kecap asin, saus tiram, dan cuka.

4. Resep sup pakcoy

Sop pakcoy ini dibuat dengan bahan dan bumbu sederhana, yaitu daging asap, bawang putih, kaldu ayam, daun bawang, merica, garam, jamur merang, dan minyak wijen. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm