( Humas PLN Babel)

Ikut Serta Dalam Gotong Royong Peringati HLN 78, Srikandi PLN Wujudkan Pantai di Belitong Bersih

11 November 2023 19:24 WIB

SONORABANGKA - Masih dalam suasana HLN ke-78, srikandi Belitung ikut berpartisipasi dalam acara bersih-bersih pantai yang berlokasi di pantai Tanjung Pendam pada hari Jumat, 10 November 2023, dalam rangka Accelerating Renewable Energy, We’re the New Energy, Jumat (10/11/2023).

Kegiatan ini diinisiasi oleh PLN Unit Pelaksana Pelanggan (UP3) Belitung bekerjasama dengan dinas pariwisata, lingkungan hidup, dan pengelola pantai wisata Tanjung Pendam guna tetap menjaga keindahan alam dan mengurangi efek dari ekstremnya perubahan iklim pada saat ini.

Srikandi PLN UP3 Belitung, Nadya Putri Vironisa, mengatakan bahwa menjaga lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama.

"Ikut dan terlibat srikandi PLN dalam kegiatan ini menggambarkan tingkat kepedulian terhadap lingkungan sekitar kita, hal ini juga merupakan perwujudan srikandi empowerment di PLN," kata Nadya.

Terlihat kekompakan dan kerjasama srikandi terbangun dalam kegiatan ini. Terlihat wajah-wajah ceria dan bahagia selama berlangsungnya kegiatan.

“Kegiatan ini saya rasa sangat bermanfaat, karena kita bisa menjaga kebersihan dan keindahan alam kita, sehingga bisa kita nikmati terus menerus hingga nanti,” tambah Nadya.

Srikandi Champion PLN Babel, Yuli Ashanianis, menyampaikan srikandi PLN terus berkomitmen untuk membangun bangsa dalam kegiatan-kegiatannya.

"Pantai Tanjung Pendam merupakan salah satu tempat wisata di Belitung, selain untuk membersihkan pantai tujuan yang kami harapkan dari kegiatan ini adalah mewujudkan pantai yang indah sehingga dapat menarik wisatawan untuk ke Belitung," tutup Yuli.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm