Pajero Sport(Kompas.com/ApridaMegaNanda)
Pajero Sport(Kompas.com/ApridaMegaNanda) ( KOMPAS.COM)

Promo Untuk SUV Akhir Tahun, Almaz RS Diskon Rp 50 Juta, Fortuner Rp 40 Juta

14 November 2023 21:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memasuki penghujung tahun 2023, banyak diskon menarik bagi konsumen yang meminati mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Bagi konsumen Indonesia, mobil SUV boleh dikatakan sebagai salah satu segmen kasta tinggi yang menjadi primadona, karena fiturnya sangat lengkap dan cocok untuk banyak orang.

Mulai desain tampilan yang gahar, kabin lega, bagasi lapang, dan mesin bertenaga, mobil SUV sangat cocok digunakan untuk segala keperluan.

Mengulik soal diskon, ada penawaran menarik dari Wuling, berupa potongan harga sebesar Rp 50 juta rupiah untuk semua varian Almaz.

Tenaga penjual Wuling menjelaskan, diskon ini merupakan promo khusus yang cuma ada di akhir tahun 2023 dan berlaku untuk periode November - Desember.

“Semua tipe Wuling Almaz diskonnya Rp 50 juta, diskon besar. Cuma selama periode November sampai Desember saja,” katanya kepada Kompas.com, Senin (13/11/2023).

Penawaran lainnya datang dari Hyundai, yang memberikan diskon sebesar Rp 30 juta sabagai promo akhir tahun, khusus untuk semua varian Santa Fe.

“Semua unit Hyundai ada diskon di akhir tahun sampai Natal. Untuk Santa Fe, diskonnya Rp 30 juta,” kata tenaga penjual Hyundai.

Pabrikan asal Jepang pertama juga memberikan cukup banyak diskon untuk SUV, dimulai dari Toyota, yang memberikan diskon sebesar Rp 40 juta untuk Fortuner.

“Kalau Fortuner diskonnya lagi besar, diskonnya Rp 40 juta dan vin 2023,” kata tenaga penjual Toyota.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm