Cuplikan adegan di Gadis Kretek
Cuplikan adegan di Gadis Kretek ( )

Dikarenakan Gadis Kretek, Wajib Tahu Beda Twin Flame dan Soulmate Ini

15 November 2023 16:52 WIB

SonoraBangka.idGadis Kretek, serial Netflix terbaru telah sukses jadi tontonan favorit bahkan bertahan di posisi nomor 1 di deretan Top Watch Netflix selama beberapa hari.

Berlatar tahun 60-an, serial Gadis Kretek bercerita tentang Dasiyah (Jeng Yah) uang hadir sebagai sosok perempuan yang punya semangat dan rasa ingin tahu tinggi yang berada di industri kretek Indonesia.

Gadis Kretek tidak sekadar bercerita tentang cinta dan pencarian jati diri para tokohnya.

Dengan latar Kota M, Kudus, Jakarta, dari periode penjajahan Belanda hingga kemerdekaan, Gadis Kretek akan membawa pembaca berkenalan dengan perkembangan industri kretek di Indonesia, kaya akan wangi tembakau, sarat dengan aroma cinta.

Di tengah euforia Gadis Kretek, Ario Bayu sang aktor utama membuat penonton baper (terbawa perasaan) dengan mengunggah potret karakternya di series.

Ia mengunggah foto Raja (Ario Bayu) dan Dasiyah (Dian Sastro) sembari menuliskan caption, "Sudah ada yang tau perbedaan antara Twin Flame dan Soul Mate?"

Tak ayal perbincangan mengenai apa beda twin flame dengan soulmate pun memanas di kolom komentar.

Kalau kita sudah tahu belum beda twin flame dengan soulmate?

Sejatinya, twin flame adalah konsep yang mengacu pada kedua individu yang memiliki asal usul jiwa yang sama.

Mereka disebut "twin" karena mereka adalah bagian yang sama dari satu entitas jiwa yang terbagi menjadi dua dalam reinkarnasi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm