Omelet kentang, camilan untuk nonton Piala Dunia 2022.
Omelet kentang, camilan untuk nonton Piala Dunia 2022. ( DOK. FOOD.COM/ALANA KYSAR FIX FE)

Kreasi Sarapan Selain Nasi, Berikut Ini Resep Omelet Kentang

25 November 2023 17:51 WIB

SonoraBangka.id - Omelet kentang memiliki keunikan tersendiri dalam tekstur dan rasa yang ditawarkannya, tidak hanya menyuguhkan rasa yang lezat tetapi juga memberikan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh.

Telur yang kaya protein dan kentang yang mengandung karbohidrat kompleks, memberikan kombinasi nutrisi yang baik, serta membantu menjaga rasa kenyang lebih lama dan memberikan energi yang stabil untuk pagi hari.

Hidangan ini dibuat dengan campuran telur yang dikocok bersama potongan kentang dan digoreng hingga matang. Apabila kamu ingin mencoba membuat omelet kentang untuk sarapan di rumah, dapat simak resep dari laman Good Housekeeping berikut.

Resep omelet kentang

Bahan:

6 telur

750 gram kentang, kupas dan potong

337,5 ml minyak zaitun

1 bawang bombai besar, iris tipis-tipis

Peterseli cincang halus, untuk hiasan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm