( )

Pilihan Untuk Mobil Matik Baru di Bawah Rp 250 Juta Jelang Akhir 2023

12 Desember 2023 19:48 WIB

Adalah Menjelang akhir tahun, tepatnya pada Desember 2023, harga mobil baru dari semua segmen cenderung stabil tanpa ada kenaikan.

Kondisi ini tentu menjadi kabar baik bagi yang sedang mencari mobil baru. Apalagi biasanya di akhir tahun banyak tawaran diskon menggiurkan.

Nah, bagi yang sedang mencari mobil matik baru namun dengan harga yang terjangkau, ternyata pilihan dengan banderol di bawah Rp 250 juta masih cukup banyak dari berbagai segmen.

Bagi yang mengincar mobil dengan dimensi ringkas untuk penggunaan perkotaan, bisa melirik segmen city car dan low cost green car alias LCGC.

Sementara bagi yang membutuhkan mobil keluarga yang lebih nyaman, masih ada low multi purpose vehicle (LMPV) dengan transmisi matik yang harganya di bawah Rp 250 juta.

Tapi jangan berharap lebih, walau sudah mengusung transmisi matik, tapi biasanya merupakan tipe menengah yang punya fitur tak begitu lengkap, atau dengan pilihan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Selain LMPV, ada satu pilihan low sport utility vehicle (LSUV) matik yang juga sampai saat ini masih dibanderol di bawah Rp 250 juta.

Buat yang penasaran daftar mobil matik baru di bawah Rp 250 juta on the road (OTR) Jakarta, berikut pilihannya per Desember 2023 :

City car

Brio RS CVT Rp 246.900.0000

New Sirion X CVT Rp 228.850.000

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm