Grand Opening Mr. DIY Cabang Pemali, Jumat (5/1/2024)
Grand Opening Mr. DIY Cabang Pemali, Jumat (5/1/2024) ( Sonorabangka.id)

Belanja Lebih Dekat, Kini Mr. DIY Indonesia Hadir di Pemali Bangka

5 Januari 2024 15:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai toko ritel perlengkapan rumah tangga berskala nasional dan terbesar di Asia yang dikenal dengan tagline "Always Low Prices", Mr. DIY terus mengembangkan unit usahanya di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

Seperti hari ini, Jumat (5/1/2024) Mr. DIY kembali meresmikan store barunya di Pulau Bangka yang berlokasi dikawasan Air Ruay, Pemali, Kabupaten Bangka.

Hal ini menunjukan bahwa Mr. DIY selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia dengan hadir diberbagai wilayah dan dekat dengan masyarakat.

Dengan konsep “Always Low Prices” dan "Semua Ketemu Disini", Mr. DIY Indonesia ingin memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat dan menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Manager MR.DIY Indonesia Area Palembang dan Bangka Belitung, Fahrizal Jumda’wah mengatakan, Mr. DIY kini hadir Air Ruay, Pemali, Bangka agar bisa lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

"Bagi kami, pelanggan adalah prioritas dan Mr. DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk di wilayah Sungailiat, karena ini adalah store ke 2 di Kabupaten Bangka," ungkap Fahrizal.

Alasan Mr. DIY membuka cabang ke 2 di Sungailiat diantaranya karena tingkat penduduknya yang tinggi, tingkat ekonomi yang bagus dan ingin lebih dekat dengan masyarakat.

"Lokasi pertama kita Mr. DIY Ruko Muhidin kadang antriannya cukup panjang. Sehingga dengan dibukanya Store Mr. DIY Cabang Pemali ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dan memberikan kenyamanan bagi para pelanggan," tutur Fahrizal.

Ia menjelaskan, bahwa Mr. DIY Pemali ini merupakan cabang ke 694 secara keseluruhan se Indonesia dan cabang ke 9 untuk di wilayah Pulau Bangka.

Menurut Fahrizal, dengan dibukanya unit Mr. DIY di Muntok, Bangka Barat ini tentu saja juga berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja/ SDM yang ada di Pulau Bangka.

"Harapannya yang pertama bagaimana Mr. DIY bisa membantu Pemerintah dalam mengurangi pengangguran yang ada di daerah-daerah dengan merekrut SDM lokal," kata Fahrizal.

"Kami akan terus memberikan berbagai kemudahan berbelanja pada konsumen kami, dengan menyedikan satu tempat yang menawarkan lebih dari 18.000 produk. Kami menyediakan berbagai produk, seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm