ilustrasi zodiak aquarius
ilustrasi zodiak aquarius ( tribunnews.com)

5 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Aquarius (20 Januari-18 Februari)

23 Januari 2024 18:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Orang yang berzodiak Aquarius (20 Januari-18 Februari) dikenal memiliki kepribadian unik, serta terkadang terlihat menyendiri atau bahkan sedikit aneh.

Meski begitu, mereka selalu punya cara untuk menyentuh kehidupan orang lain.

Menurut astrolog Emily Newman, dilansir dari laman Well+Good, Selasa (23/1/2024), aquarius merupakan pribadi yang pintar dan imajinatif, tetapi terkadang pesimis, pemberontak, dan agresif. 

Hal inilah yang membuat tidak semua zodiak cocok dengan zodiak yang satu ini. Lantas, zodiak apa saja yang cenderung tak cocok menjadi pasangan quarius?

Zodiak yang tidak cocok dengan aquarius

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Melansir laman Well+Good, astrolog Maria Sofia Marmanides menilai, aquarius dan taurus dinilai tidak terlalu cocok dan akan sering bertengkar. 

“Ketika keduanya berinteraksi, mereka akan mengaktifkan kecenderungan keras kepala satu sama lain,” ungkap Marmanides. 

Menurutnya, Aquarius tak mau mengalah pada apa yang mereka pikirkan atau yakini. Sedangkan Taurus lambat dalam menampilkan emosi atau mengungkapkan pikirannya.

Dalam hal ini, kata Marmanides, aquarius menginginkan seseorang yang bisa menjadi rekan debat dan mau terlibat dengan mereka, dan taurus bukanlah orang tersebut. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm