Ilustrasi menangis.(PEXELS/LIZA SUMMER)
Ilustrasi menangis.(PEXELS/LIZA SUMMER) ( KOMPAS.COM)

3 Untuk Zodiak yang Paling Jarang Menangis, Ada Taurus Si Banteng

1 Februari 2024 14:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tidak ada yang salah dengan menangis. Ketika menghadapi situasi yang berat, beberapa orang melepaskan emosinya melalui air mata.

Tapi, orang-orang dengan zodiak tertentu ternyata lebih rentan menangis dan sebagian lainnya lebih kalem dan sangat jarang menangis.

Memang, kepribadian seseorang tidak hanya dipengaruhi oleh zodiak, melainkan juga banyak faktor lainnya. 

Namun, bila zodiakmu adalah salah satu yang ada di bawah ini dan merasakan hal serupa, alasan berikut mungkin bisa menjawab pertanyaanmu selama ini.

Zodiak yang paling jarang menangis

1. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus adalah salah satu zodiak yang paling jarang menangis, entah ketika menghadapi drama pertemanan, stres kerja, atau argumen dengan pasangan. Nyaris semua dari penyebab tersebut tidak membuatmu ingin menangis.

Tentu saja, kamu mungkin merasa sedih, terganggu, dan marah pada waktu-waktu tertentu, tapi sebagai zodiak tanah, kamu cenderung mudah move on melalui sebuah situasi.

Dilansir dari Bustle, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, Michelle Bell mengatakan, Taurus mahir dalam menghadapi situasi-situasi berat dan tidak menyenangkan.    

Jadi, mereka relatif jarang terdampak secara emosional dari naik-turunnya kehidupan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm