Pemungutan Suara Pemilu 2024 Di Babel Berjalan Aman, Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Polda Babel
Pemungutan Suara Pemilu 2024 Di Babel Berjalan Aman, Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Polda Babel ( Polda Babel)

Pemungutan Suara Pemilu 2024 Di Babel Berjalan Aman, Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Polda Babel

17 Februari 2024 18:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Sejumlah tokoh agama dan masyarakat mengapresiasi kinerja dari pihak keamanan khususnya Polda Bangka Belitung yang telah berhasil mengamankan agenda Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Bangka Belitung.

Salah satu apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Dai Kamtibmas Bangka Belitung Ustadz H. Muhammad Kurnia, Lc., M.Ag.

Menurutnya, proses pemungutan suara yang telah berlangsung pada Rabu 14 Februari kemarin berjalan dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah, tahapan demi tahapan dalam Pemilu 2024 sudah dilalui. Tentunya ini tidak terlepas dari peran semua elemen termasuk pihak Kepolisian yang senantiasa memberikan jaminan keamanan yang luar biasa sehingga Pemilu berjalan aman dan lancar,"kata Ustadz Kurnia, Sabtu (17/2/24) siang.

Selama pelaksanaan tahapan Pemilu ini, dikatakan Ustadz Kurnia, Polisi di Bangka Belitung telah menunjukkan kinerja yang profesionalitas serta menjaga komitmen netralitas dalam Pemilu 2024.

Sehingga komitmen tersebut menjadi hal positif dalam penyelenggaraan tahapan Pemilu di Bangka Belitung berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita ketahui bersama, kondisi situasi kamtibmas sangat kondusif dan ini perlu kita apresiasi dan sampaikan terimakasih kepada Kepolisian atas kinerja yang maksimal dalam mengamankan Pemilu 2024 ini,"sebutnya.

Lebih lanjut, Ketua Alumni Al Azhar Mesir Kepulauan Bangka Belitung ini juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dapat menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif di Bangka Belitung.

"Bangka Belitung dikenal sangat kondusif. Oleh karenanya mari bersama-sama kita wujudkan situasi itu dengan memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai,"ucapnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm