Ilustrasi bahagia.(Dok. Unsplash/Simon Maage)
Ilustrasi bahagia.(Dok. Unsplash/Simon Maage) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Perbedaan Aries Maret dan April, Domba Jantan Pemberani

25 Maret 2024 18:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Mengetahui perbedaan Aries Maret dan April bisa menjadi langkah awal untuk lebih mengenal kerabat kita yang lahir denan zodiak berlambang domba jantan ini.

Adapun Aries adalah zodiak yang dimiliki oleh mereka yang lahir pada 21 Maret hingga 19 April.

Secara umum, Aries memiliki kepribadian yang lantang, bangga, kuat, dan berani. Mereka seringkali mudah menunjukkan apa yang diinginkannya dan emosi yang dirasakannya, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Lebih jauh, berikut perbedaan Aries Maret dan April yang perlu kamu ketahui. Untuk dicatat, zodiak bukanlah satu-satunya penentu karakteristik seseorang yang tentunya dipengaruhi oleh berbagai hal.

Perbedaan Aries Maret dan April

1. Aries April suka mengambil risiko

Dilansir dari Bustle, Aries dikenal ebagai salah satu zodiak yang paling berani. Tapi, Aries yang lahir pada bulan April lebih mungkin tertarik pada sisi kehidupan yang liar daripada Aries Maret.

Hal ini karena sekitar setengah dari Aries yang lahir pada bulan April dikuasai oleh planet Jupiter yang penuh keberuntungan, serta selalu mendukung petualangan dan memperluas cakrawala.

Pengaruh planet ini kian menekankan Aries April yang suka mencari sensasi dan berani mengambil risiko menjadi lebih berani dalam mengambil risiko dan cenderung mengabaikan kehati-hatian demi kegembiraan.

2. Aries Maret sangat kompetitif

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm