Ra Kartini. Berikut sejumlah twibbon dan ucapan Hari Kartini 2024.(Dok.Dinas Sosial P3P2KB Kabupaten Kapuas Hulu)
Ra Kartini. Berikut sejumlah twibbon dan ucapan Hari Kartini 2024.(Dok.Dinas Sosial P3P2KB Kabupaten Kapuas Hulu) ( KOMPAS.COM)

Kumpulan Untuk Twibbon dan Ucapan Hari Kartini 21 April 2024

20 April 2024 21:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Hari Kartini diperingati untuk mengenang dan menghormati perjuangan Raden Ajeng (RA) Kartini untuk mendapatkan kesetaraan sosial antara kaum pria dan wanita.

Hari Kartini diperingati setiap tanggal 21 April, sesuai dengan tanggal lahir RA Kartini. Tahun ini, Hari Kartini jatuh pada Minggu (21/4/2024).

Banyak cara untuk memperingati Hari Kartini, yakni dengan menggungah twibbon di media sosial pribadi serta mengirimkan ucapan ke orang lalu melalui chat.

Berikut twibbon dan ucapan Hari Kartini 2024:

Ucapan Hari Kartini 2024

Dikutip dari Kontan, Selasa (16/4/2024), bawah ini sederet ucapan untuk ikut meramaikan Hari Kartini 2024:

1. Di Hari Kartini ini, mari kita renungkan dan terus mewujudkan mimpi Kartini untuk memajukan perempuan Indonesia. Selamat Hari Kartini!

2. Hari ini adalah hari untuk merayakan keberanian dan tekad Kartini serta semua wanita yang berjuang untuk hak-hak mereka. Selamat Hari Kartini!

3. Selamat Hari Kartini! Mari kita terus menghargai peran dan kontribusi wanita dalam membangun bangsa dan mencapai kemajuan.

4. Dengan semangat Kartini, mari kita wujudkan impian untuk membebaskan setiap wanita dari belenggu ketidaksetaraan. Selamat Hari Kartini!

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm