Ketua DPRD Kep. Babel Terima Kunjungan Silahturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Babel Yang Baru
Ketua DPRD Kep. Babel Terima Kunjungan Silahturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Babel Yang Baru ( Humas DPRD Babel)

Ketua DPRD Babel Terima Kunjungan Silahturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Babel Yang Baru

22 April 2024 16:37 WIB


SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) H. Herman Suhadi terima kunjungan silahturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Babel yang baru M. Teguh Darmawan, SH., MH di ruang kerja Ketua DPRD, Jumat (19/04/24).

Dalam kegiatan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi di dampingi oleh wakil Kejaksaan Tinggi dan Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi.

Untuk diketahui M. Teguh Darmawan, S.H. M.H sebelumnya menjabat wakajati DKI menggantikan Asep Maryono yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Perlengkapan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksan Agung.

Pada kesempatan baik itu, Herman Suhadi berharap bahwa pertemuan ini menjadi momentum perkuat sinergitas.

“Silaturahmi ini tak hanya sekedar kunjungan, ada momentum baik untuk sinergitas dua lembaga demi Babel yang lebih baik,” harapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm