Ilustrasi persahabatan(DragonImages)
Ilustrasi persahabatan(DragonImages) ( KOMPAS.COM)

Zodiak yang Paling Setia dalam Hubungan serta Pertemanan, Apa Saja?

24 April 2024 15:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kita cenderung memikirkan loyalitas dalam kaitannya dengan hubungan asmara. Namun menjadi loyal atau setia juga berlaku untuk hubungan pertemanan, bahkan soal pekerjaan.

Teman yang loyal misalnya, akan tetap menerimamu meski kamu melakukan kesalahan, menghibur dan membantumu saat kamu mengalami kesulitan, dan tidak meninggalkanmu saat kamu terpuruk.

Dan sifat seperti ini mungkin didasarkan pada horoskop atau zodiak mereka. Menurut para astrolog, beberapa zodiak memang memiliki sifat bawaan lebih setia dibanding yang lain. Bagaimana urutannya? 

Zodiak paling setia menurut astrologi

6. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Kalau kamu pernah menghadiri pesta dengan Leo, kamu pasti tahu bahwa mereka akan menjadi orang pertama yang turun ke lantai dansa, membuat penonton bersemangat dan memastikan semua orang bersenang-senang. Ini bukan hanya karena mereka suka bergembira, tetapi juga karena mereka senang melihat orang lain tersenyum.

“Kita selalu dapat mengandalkan Leo untuk mencerahkan hari, bahkan di saat-saat paling gelap sekalipun,” kata Tara Bennet, seorang astrolog dan pelatih spiritual. "Leo umumnya bisa berteman dengan baik dan akan berada di sisimu dalam suka dan duka."

Tapi, Leo berada di urutan terakhir dalam daftar ini karena kesetiaan mereka bukannya "tanpa syarat", Bennet memperingatkan. “Mereka mengharapkan komitmen yang teguh sebagai balasannya.”

5. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Zodiak yang terkenal tidak mudah percaya dan tertutup ini sangat selektif dalam menentukan di mana mereka akan memberikan kesetiaannya. “Kamu harus melewati banyak rintangan untuk bisa masuk ke lingkaran dalam kalajengking ini, tapi ketika kamu bisa melakukannya, kamu akan mendapatkan kesetiaan seumur hidup,” kata Bennet.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm