Ilustrasi bahagia.(Dok. Unsplash/Simon Maage)
Ilustrasi bahagia.(Dok. Unsplash/Simon Maage) ( KOMPAS.COM)

Rendah Hati, 3 Zodiak Bumi Ini Cocok Untuk Bersahabat dengan Semua Orang?

20 Mei 2024 18:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Ada tiga zodiak yang dikenal bersifat rendah hati dan suka memberi, sekaligus bisa diandalkan dan terdorong untuk mencapai tujuan karier mereka.

Tiga zodiak ini adalah zodiak berelemen bumi, yaitu Taurus, Virgo, dan Capricorn. Mereka adalah zodiak yang energinya mengakar ke bumi, sehingga mencegah ego menguasai mereka. Tapi, sifatnya yang tenang dan ulet dalam pekerjaan bukan berarti tiga zodiak ini enggan menjalin hubungan persahabatan dengan orang lain.

Ketika hubungan terjalin, ada sejumlah zodiak yang bisa menjadi sahabat sejati bagi ketiganya, seperti dikutip InStyle, Senin (20/5/2024). Apa saja?

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak ini dipengaruhi oleh planet Venus alias planet keindahan, cinta, dan uang. Taurus adalah zodiak bumi yang dikenal keras kepala, rendah hati, ulet, dapat diandalkan, setia, dan sensual.

Mereka cocok bersahabat dengan Cancer. Zodiak air ini membantu menciptakan hubungan pertemanan yang nyaman. Keduanya tahu bahwa apapun yang terbaik melibatkan makanan yang enak dan pakaian paling nyaman.

Virgo juga cocok menjadi sahabat karib Taurus. Zodiak bumi ini sama-sama berorientasi pada tujuan dan bijaksana, sehingga pertemanan dengan Taurus dapat membuat rutinitas sehari-hari bersama terasa lebih menyenangkan.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah zodiak bumi yang diatur oleh planet Merkurius. Mereka berorientasi pada detail, perfeksionis, sadar kesehatan, sensitif, suka memberi, analitis, dan peneliti yang hebat.

Mereka bisa bersahabat dengan Taurus. Keduanya sama-sama pragmatis, tertarik untuk melayani orang lain, terorganisir, dan tertarik pada pengalaman yang santai. Hubungan antara Virgo dan Taurus bisa berkembang melalui piknik di taman.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm