ASPIRASI_MASY_DUL
ASPIRASI_MASY_DUL ( )

Algafry Rahman Dengarkan Aspirasi Sekaligus Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Kelurahan Dul

5 Juli 2024 12:01 WIB

SonoraBangka.id- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman sambangi masyarakat Kelurahan Dul, Kamis (04/07/2024).

Bertempat di Masjid As-Saman Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Algafry ajak masyarakat untuk berdialog.

Algafry mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan rasa syukur atas semua nikmat yang diberikan Allah Swt.

“Selain bersyukur dalam bentuk lisan, salah satu bentuk syukur adalah dengan menjalankan segala sesuatu yang menjadi perintah Allah Swt dan menjauhi segala larangan-Nya. Semoga selalu istikamah dan apapun yang kita kerjakan mendapatkan barokah-Nya,” ucap Algafry.

Selanjutnya, Ia mengingatkan masyarakat untuk menjauhi judi online.

“Jangan judi online, tidak ada gunanya, hanya akan membawa kesengsaraan, tidak ada yang instan, semua butuh usaha, bekerjalah sesuai dengan anjuran Allah Swt,” ungkap Algafry.

Ia juga berpesan agar masyarakat selalu menjaga kerukunan dalam lingkungan yang tentunya terdiri dari berbagai macam etnis dan agama.

Selain itu, Ia juga membagikan bantuan, yakni beras 5kg kepada 60 penerima manfaat, jam digital untuk Masjid As-Saman Dul, juga 1 buah kursi roda oleh Dinsos-PMD Bateng.

Sumarni (60), istri dari penerima manfaat kursi roda, Jamal (65) menyampaikan ungkapan syukurnya atas bantuan kursi roda yang diberikan dan bisa lebih memudahkan aktivitas suaminya.

“Alhamdulillah saya benar-benar bersyukur dan terima kasih banyak atas perhatian Pemkab Bateng,” kata Sumarni haru.

Dalam dialog ini, beberapa masyarakat menyampaikan aspirasi, salah satunya aspirasi terkait infrastruktur jalan. Kegiatan ditutup dengan salat zuhur berjamaah.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Camat Pangkalanbaru, Babinkamtibnas Kelurahan Dul, dan Lurah Dul.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm