Talkxygen di dalam kegiatan Mini Gathering Oxygen.id bersama mitra, Jumat (5/7/2024).
Talkxygen di dalam kegiatan Mini Gathering Oxygen.id bersama mitra, Jumat (5/7/2024). ( Sonorabangka.id)

Talkxygen Warnai Gathering Oxygen.id Bersama Mitra dan Pelanggan di Pangkalpinang

5 Juli 2024 20:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Oxygen.id menggelar Mini Gatehering bersama Mitra dan Pelanggan yang ada di Pulau Bangka bartajug "Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id’" di Coffee Tsahang Kota Pangkalpinang, Jumat (05/07/24).

Kegiatan ini dihadiri para pelaku bisnis berbagai sektor wilayah Kota Pangkalpinang dengan acara Mini Gathering Oxygen, menjadi wadah berbagi sukses bersama komunitas bisnis di Kota Pangkalpinang.

“Melalui acara ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi pelanggan untuk bisa berbagi kisah sukses bersama Komunitas Bisnis dan calon pelanggan lainnya, terutama bersama Oxygen.id,” kata Yance Arliansyah, VP of Retail Business Oxygen.id dalam Talkshow bersama Oxygen.id "Talkxygen", Jumat (5/7/2024) malam. 

Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai wadah hiburan sekaligus jadi forum interaksi langsung antara Oxygen.id dengan prospect dan existing costumer.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan di Kota Pangkalpinang untuk memberikan pertanyaan seputar produk yang dimiliki Oxygen.id.

Tema ‘Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id’ dipilih karena service excellence adalah salah satu fondasi yang paling penting bagi kesuksesan bisnis, selain itu, Oxygen.id memberikan layanan yang luar biasa kepada para pelanggan bisnis, juga meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun loyalitas, membedakan diri dari kompetitor, meningkatkan reputasi, dan mengurangi biaya operasional.

Oxygen.id bukan hanya penyedia layanan internet yang cepat dan stabil, tapi juga berdedikasi untuk menyediakan service excellence kepada pelanggan baik bisnis maupun retail. Tentunya lebih fokus pada kepuasan dan kebutuhan pelanggan. 

Salah satu pemenang hadiah hiburan di acara Mini Gathering Oxygen.id

Oxygen.id berperan penting untuk mendorong pertumbuhan bisnis pelanggan di berbagai sektor. Service excellence bukan hanya tentang memenuhi harapan pelanggan, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman luar biasa yang dapat membedakan Oxygen.id dari pesaingnya dan membantu pelanggan mencapai tujuan bisnis mereka secara lebih efektif.

Oxygen.id terus berupaya menjadi partner terbaik bagi bisnis - bisnis yang mengandalkan layanan internet berkualitas tinggi untuk operasional mereka.

Mari beralih ke Oxygen.id untuk merasakan internet dengan kapasitas speed up to 1 Gops yang dapat menunjang semua bisnis dan Oxygen.id memberikan "Service Excellence" yang berkesan hanya untuk anda.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm