Petugas  PLN (kiri) sedang menjelaskan brosur promo gelegar maksi dan promo tambah daya kepada pengunjung booth
Petugas PLN (kiri) sedang menjelaskan brosur promo gelegar maksi dan promo tambah daya kepada pengunjung booth ( Humas PLN Babel)

PLN Hadirkan Inovasi Pelayanan Kelistrikan Pada Pekan Inovasi dan Kreatif Belitung Timur 2024

7 Juli 2024 07:28 WIB

SONORABANGKA.ID - PT PLN (Persero) Booth PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Manggar ramai diserbu pengunjung pada Pekan Inovasi & Kreatif Belitung Timur 2024 yang di selenggarakan di Taman Kota Manggar Belitung Timur.

Booth PLN menjadi salah satu daya tarik utama dalam acara tersebut yang dipadati oleh pengunjung dari berbagai kalangan, dikarenakan booth ini menghadirkan berbagai informasi menarik tentang inovasi terbaru dari PLN, Promosi Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi), Undian Emas dan Downloader PLN Mobile.

Pameran dan Booth UMKM ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 3 hingga 6 Juli 2024 mendatang, yang dimulai dari pukul 09.00 pagi hari hingga pukul 22.00 wib.

Pekan Inovasi dan Kreatif Belitung Timur ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Belitung Timur yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk mendiseminasikan inovasi-inovasi pelayanan publik yang dilaksanakan oleh perangkat daerah dan masyarakat serta berkolaborasi dengan pelaku industri ekonomi kreatif, UMKM dan sport tourism serta kreatifitas dan budaya.

Bupati Belitung Timur, Burhanudin menyampaikan dalam rangka melaksanakan East Belitung Innovation and Creative Week 2024 atau Pekan Inovasi & Kreatif Belitung Timur 2024 merupakan momentum penting dalam memajukan Inovasi dan Kreativitas di Belitung Timur.

Inovasi dan kreativitas adalah dua kemampuan yang di butuhkan dalam menghadapi tantangan pembangunan modern, dalam ide-ide dan solusi kreatif. '

"Kita dapat menciptakan peluang dan kesempatan baru dalam mengolah ekonomi kreatif yang berbasis pada kearifan lokal dan potensi. Belitung Timur adalah daerah yang memiliki potensi sumber daya alam yang sangat baik budaya dan keragaman sosial yang luar biasa sehingga harus dikelola dengan baik'' kata Burhanuddin.

Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Manggar, Fergian Andrianto menyampaikan pembukaan booth PLN dalam acara Pekan Inovasi dan Kreatif Belitung Timur 2024 di kota manggar khusus nya di kabupaten Belitung Timur sangat efektif untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang produk-produk pelayanan terbaru dari PLN, memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, dan memberikan informasi terkait layanan PLN yang mungkin belum diketahui secara luas.

''Program Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) diperuntukan bagi pelanggan yang menggunakan dan yang aktif bertransaksi di PLN Mobile, segera kunjungi dan ramaikan booth PLN, banyak informasi, souvenir sekaligus hadiah menarik yang disiapkan untuk pengunjung, tutur Fergian.

Manager PLN UP3 Belitung, Hariani saat ditemui di booth PLN Pekan Inovasi dan Kreatif Belitung Timur 2024, Menyampaikan booth PLN hadir untuk memaksimalkan pelayanan sekaligus mensosialisasikan update program dan layanan PLN kepada pelanggan.

“Partisipasi kami dalam Pekan Inovasi dan Kreatif Belitung Timur 2024 ini merupakan kesempatan emas untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menyampaikan berbagai pengembangan sistem kelistrikan PLN dan promo-promo. Kami sangat senang melihat antusiasme pengunjung terhadap layanan dan produk PLN“, tutup Hariani.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm