Ilustrasi masakan usus ayam.
Ilustrasi masakan usus ayam. ( SHUTTERSTOCK/RIRIN ARDIANTI)

Perpaduan Gurih dan Pedas Bikin Lahap, Berikut Ini Resep Sate Usus Bumbu Kuning

13 Juli 2024 06:26 WIB

SonoraBangka.id - Pernahkah kamu membayangkan kelezatan sate usus yang dibalut bumbu kuning gurih pedas? Sajian ini siap menggoyang lidah dan membangkitkan selera makan. Perpaduan tekstur kenyal usus ayam dengan bumbu kuning meresap yang pedas gurih, menjadikan Sate Usus Bumbu Kuning hidangan istimewa yang tak terlupakan. 

Resep praktis ini bisa dicoba sendiri di rumah. Siapkan usus ayam, bumbu rempah kuning, dan cara masak usus ayam mudah yang akan memandumu dalam menciptakan hidangan istimewa ini. Rasakan sensasi pedas gurih yang membangkitkan selera dan sajikan Sate Usus Bumbu Kuning bersama keluarga tercinta. Ikuti resepnya dalam buku "Home Cooking Series - 60 Resep Olahan Ayam" (2021) oleh Dina Novita A. terbitan Genta Group Production. 

Resep sate usus bumbu kuning

Bahan Makanan Sehat Menyiasati Polusi Udara 

400 gram usus ayam, bersihkan dan belah

2 lembar daun salam

2 lembar daun jeruk

2 cm jahe, geprek

1 liter air

100 ml air

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm